Hallo Sahabat Shimizu!

Tahukah kalian apa itu Pompa Celup? Kali ini Shimizu akan membahasnya!

Pompa celup Shimizu merupakan pompa yang penggunaannya di khususkan untuk menguras air seperti kolam renang, kolam ikan, air mancur, saluran irigasi, saluran pembuangan, sirkulasi kolam ikan ataupun tempat penampungan air lainnya. Pompa Celup Shimizu ini ada yang bisa untuk air bersih dan ada juga yang bisa untuk air kotor. Pompa celup Shimizu memiliki 5 tipe yaitu SPW-500 BIT, SPV-180 BIT, SPN-250BIT, SPN-200 BIT dan SPN-102 BIT.

Setiap pompa celup Shimizu menggunakan 100% gulungan tembaga dan memiliki Thermal protector yang merupakan pemutus arus otomatis jika terjadi kelebihan beban atau panas, sehingga menjadikan motor pompa lebih awet dan tahan lama.

Selain itu Pompa Celup Shimizu  juga dilengkapi dengan Impeller yang kokoh dan dapat mentransfer air dengan jumlah besar. Panjang kabel pompa celup Shimizu mulai dari 4 meter hingga maximal 10 meter, dengan batas rendam 3 meter hingga maximal 5 meter. Dan yang paling penting setiap Pompa Celup Shimizu memiliki garansi motor 3 tahun looh.

Pengoperasian Pompa

  • Setelah pompa terpasang dengan benar, operasikan dengan cara menghubungkan steker (power cord) ke sumber arus listrik (stop kontak).
  • Tunggu beberapa saat pompa akan mentransfer air melalui pipa atau selang air.
  • Saat setelah pompa beroperasi pastikan daya dorong dan kapasitas airnya tidak berbeda jauh dengan kemampuan kerja pompanya.
  • Jika pompa tidak menyala, jangan lakukan tindakan yang dapat merusak pompa. Sahabat bisa menghubungi Call Center Shimizu untuk memperbaikinya.

Perawatan Pompa Celup Sama seperti barang lainnya pompa celup juga membutuhkan perawatan. Pompa celup ini tidak membutuhkan perawatan khusus. Untuk tindakan pencegahan terhadap kerusakan, Sahabat disarankan untuk menambahkan saringan dengan posisi melingkar disekeliling diameter pompa yang berguna menahan partikel besar masuk kedalam sirkulasi yang dapat menggangu kerja pompa.