Garansi Water Heater
Syarat dan Ketentuan Garansi Water Heater SHIMIZU
Ketentuan – ketentuan garansi :
- Konsumen wajib menyimpan dan mendaftarkan kartu garansi ke Service Center SHIMIZU dikirimkan ke alamat kami selambat-lambatnya 15 (lima belas) hari sejak pembelian atau silakan hubungi nomor 0804-1-889-889/0815-112-99999 (WA)
- Garansi Pemanas Air, gratis biaya servis, transport dalam kota dan sparepart 1 (satu) tahun, garansi tangki pemanas air 5 (lima) tahun sesuai dengan syarat & ketentuan yang berlaku di bawah ini :
-
-
- Selama masa garansi, Pemanas Air SHIMIZU digaransi penuh terhadap segala kerusakan yang disebabkan oleh pemakaian dalam kondisi normal atau karena kesalahan dalam proses produksi.
- Pemanas Air SHIMIZU menggunakan listrik 220V, sesuai spesifikasi yang tercantum dalam produk. Di luar pemakaian tersebut harap hubungi service center.
- Konsumen dapat melakukan klaim garansi dengan menghubungi atau datang ke Service Center / Authorized Service Center terdekat.
- Konsumen wajib melakukan perawatan pemanas air listrik satu kali dalam satu tahun oleh teknisi resmi Shimizu.
-
Berikut rincian garansi produk Water Heater SHIMIZU :
Garansi | Masa Garansi | Keterangan |
Pemanas Air Listrik | 1 Tahun | Gratis Biaya Service, Sparepart , dan Biaya transport dalam kota |
5 Tahun | Tangki Pemanas Air |
Kami menjamin ketersediaan suku cadang dalam masa garansi dan pasca garansi.
Garansi tidak berlaku untuk hal-hal :
- Tidak menunjukkan Kartu Garansi pada saat melakukan servis, Kartu Garansi hilang, atau tidak diisi dengan lengkap.
- Tidak terdapat nomor seri atau nomor seri telah diubah/hilang.
- Kerusakan yang diakibatkan oleh kesalahan/kecerobohan dalam pemakaian karena tidak mengikuti Buku Petunjuk Penggunaan.
- Kerusakan yang diakibatkan oleh perubahan voltase atau faktor force majeure.
Misalnya : Kebakaran, bencana alam, banjir, jatuh, terendam atau digunakan untuk air asin/laut dan sejenisnya. - Produk tersebut telah diperbaiki atau dirubah sedemikian rupa oleh pemilik atau pihak ketiga sehingga mempengaruhi kinerja dari produk tersebut.
- Produk tersebut mengalami kerusakan fisik (body) yang diakibatkan oleh pengangkutan atau transportasi.
- Masa berlaku Kartu Garansi telah habis sesuai dengan yang tertera pada Kartu Garansi.