Hello Sahabat Shimizu!

Kali ini Shimizu akan bahas Pompa Air Sumur Dalam Otomatis PC-260 BIT. Mau tahu lebih lanjut simak ulasan berikut!

Pompa Air Sumur Dalam Otomatis PC-260 BIT merupakan pilihan pompa air untuk sumur dalam dengan gaya Italia. Pompa ini dilengkapi dengan Pressure Tank pada bagian atas dan mesin pompa pada bagian bawah.

Pompa Air Otomatis PC-260 BIT memiliki daya hisap max hingga 30 meter dan total head hingga 60 meter. So air yang akan Sahabat Shimizu dapatkan dengan head 24 meter adalah 30 liter/menit dan jika head 42 meter air yang dihasilkan akan sebanyak 8 liter/menit. Hal ini akan menghemat waktu dan air yang dihasilkan juga dalam kapasitas yang besar.

Setiap pompa air Shimizu memiliki 100% gulungan tembaga pada mesin motornya yang menjadikan lebih kuat, tidak mudah terbakar dan tahan lebih lama. Pompa air Sumur Dalam Otomatis PC-260 BIT ini juga memiliki suara yang halus karena terbuat dari teknologi khusus, sparepart berkualitas tinggi sehingga menghasilkan performa pompa yang baik dengan suara yang halus dan tidak bising.

Pompa air Sumur Dalam Otomatis PC-260 BIT ini juga sangat hemat listrik dalam penggunaannya karena hanya membutuhkan daya 595 W. Motor pompa lebih awet karena dilengkapi dengan Thermal Protector, yang berfungsi mematikan arus listrik ketika motor overheat.

Shimizu memberikan garansi motor 3 Tahun untuk Pompa Air Otomatis PC-260 BIT. Kami memiliki Service Center & Authorized Service Center yang tersebar luas di seluruh Indonesia sehingga memudahkan masyarakat jika ingin memperbaiki pompa airnya.