Hallo Sahabat SHIMIZU!

Salah satu tipe Pompa Submersible SPG20-3K Series dari SHIMIZU yaitu SPG20-311K BIT, pompa ini cocok untuk sumur dalam dengan casing sumur berukuran 3 inch. Untuk spesifikasinya kamu bisa cek dibawah ini!

Pompa Air Submersible 3 Inch SPG20-311K BIT ini khusus untuk sumur dalam dengan Total Head Maks. 47 Meter dengan tenaga motor 0.33 HP,  Selain itu kelebihan Pompa SPG20-311K BIT memiliki Body Full Stainless Steel Murni 304, Big Clearance (Tahan Macet), Kabel NYYHY Khusus Pompa Rendam, Kabel Sistem Plug In & Panjang Kabel hingga 40 meter, Gulungan Motor 100% Kawat Tembaga & Hemat Listrik.

Sehingga Pompa SPG20-311K BIT ini direkomendasikan untuk kebutuhan air rumah tangga, sanitasi rumah ibadah, sumur galian dan ruko 2 lantai.  Pompa SPG20-311K BIT ini juga dilengkapi dengan Overload Protector yang terdapat pada control box. Overload Protector ini berfungsi untuk memutus aliran listrik ketika pompa mengalami tegangan yang berlebih sehingga tidak membuat motor pompa terbakar. Untuk kenyamanan kamu SHIMIZU sudah melengkapi pompa ini dengan Garansi Motor 1 Tahun khusus untuk Pompa Air Submersible 3 Inch SPG20-3K series. Selain itu kami memiliki Service Center & Authorized Service Center yang tersebar luas di seluruh Indonesia sehingga memudahkan kamu jika ingin memperbaiki pompa airnya dan mencari spare part yang dibutuhkan.