Hallo Sahabat SHIMIZU!

Kamu lagi cari Booster Pump? Nah SHIMIZU punya solusinya nih, yaitu Booster Pump PB-228 BIT!

Pompa booster rumah tangga Indonesia ini memang sudah terbukti performanya lohh! Selain memiliki performa yang baik pompa ini juga hemat listrik loh, kamu hanya membutuhkan 390 watt untuk penggunaan pompa booster ini. Dengan daya dorong maks. 33 meter dan kapasitas air maks. 40 liter/menit yang dapat memenuhi kebutuhan air rumah kamu.

Berikut ini beberapa kelebihan Booster Pump PB-228 BIT:

  1. Gulungan Motor 100% Tembaga hal ini yang membuat mesin motor lebih kuat, tahan lama dan tidak mudah terbakar.
  2. Tudung Pompa terbuat dari material PP (Polypropylene) yang berfungsi untuk melindungi motor pompa dari sinar matahari dan hujan secara langsung.
  3. Base Plate / Tatakan pompa berwarna hitam berbahan material PP (Polypropylene) yang membuat dudukan pompa menjadi lebih kokoh.
  4. Flow Switch berfungsi untuk menstabilkan tekanan air dan membuat pompa menjadi tidak cetak-cetok. Kecepatan aliran air tidak boleh kurang dari 3 liter/menit, jika kurang dari 3 liter/menit maka flow switch tidak akan bisa menyala.
  5. 24 Jam Non-Stop kamu bisa menggunakan pompa ini selama 24 jam terus menerus.
  6. Tenaga Motor Lebih Besar karena memiliki desain mesin motor yang didesain khusus agar menghasilkan tenaga yang lebih besar. So daya hisap dan daya dorongnya akan lebih kuat.

Bagaimana nih Sahabat Shimizu? Masih ragu untuk membeli pompa booster yang satu ini. Untuk keamanan dan kenyamanan SHIMIZU memberikan Garansi Motor 3 Tahun dan kami memiliki Service Center & Authorized Service Center yang tersebar luas di seluruh Indonesia sehingga memudahkan kamu jika ingin memperbaiki pompa airnya.

Untuk pembelian produk kamu bisa langsung kunjungi Official Store Resmi SHIMIZU di semua e-commerce yaa! Happy shopping!