Hallo Sahabat SHIMIZU!

Berbicara mengenai kebutuhan pompa air sumur dangkal, kali ini SHIMIZU mau kasih salah satu rekomendasi pompa sumur dangkal yaitu Pompa PS-130 BIT.

Pompa PS-130 BIT merupakan pompa air otomatis sumur dangkal yang cocok untuk penggunaan pada sumber air rumah tangga, sanitasi tempat ibadah, sumur galian, irigasi taman, mencuci motor, dan ruko 2 lantai.  Berikut ini beberapa Fitur dari PS-130 BIT yaitu :  

  1. Small Pressure Tank yang sudah dilengkapi dengan membrane karet yang berisikan udara, sehingga membuat kinerja saklar otomatis menjadi lebih stabil. Selain itu Small Pressure Tanknya sudah di lapisi dengan pelapis anti karat.
  2. Dilengkapi dengan Base Plate di bagian bawah, yang berfungsi agar kaki pompa tidak mudah berkarat dan dudukan pompa menjadi lebih stabil.
  3. Instalasinya juga sangat mudah loh karena sudah menggunakan sistem Flange to flange.
  4. Motor terbuat dari 100% gulungan kawat tembaga yang menjadikan kerja mesin pompa lebih kuat, tahan lama dan tidak mudah terbakar
  5. Pada bagian tutup impeler dan rumah casing sudah menggunakan bahan kuningan yang menjadikannya lebih tahan karat dan awet

Untuk spesifikasinya Pompa PS-130 BIT ini mampu menyedot air dengan Kapasitas maksimal 30 liter per-menit, memiliki Daya Hisap maksimal 9 Meterdan Total Head maksimal 35 meter. Contohnya disaat Head 10 meter debit air yang dihasilkan 18 liter per-menit, dan pada saat Head 22 meter debit air yang dihasilkan 10 liter per-menit, dengan ini kalian bisa mendapatkan air lebih kuenceeenggg.

Perlu Sahabat SHIMIZU ketahui bahwa SHIMIZU selalu memberikan perhatian terhadap nilai keamanan dan kenyamanan dalam penggunaan setiap pompa airnya. Khusus pompa air PS-130 BIT mendapatkan Garansi Motor 3 Tahun dan Garansi Sparepart selama 1 Tahun. Jika kalian mengalami masalah dengan pompa air kalian ga perlu khawatir, karena untuk klaim garansi kalian cukup membawa kartu garansi, nota pembelian dan pompanya ke service center terdekat di kota kamu. Service center Resmi SHIMIZU sudah tersebar luas diseluruh Indonesia, alamat dan nomor teleponnya bisa kamu lihat disini yaa!