Hallo Sahabat SHIMIZU!

Kali ini SHIMIZU akan bahas Pompa Air Otomatis  PL-138 BIT. Mau tahu lebih lanjut simak ulasan berikut dibawah!

Pompa Air Otomatis PL-138 BIT merupakan salah satu pompa air untuk Sumur Dangkal yang memiliki daya hisap maks. 9 meter dan total head maks 33 meter. So air yang akan Sahabat SHIMIZU dapatkan dengan head 5 meter adalah 28 liter/menit dan jika head 20 meter air yang dihasilkan akan sebanyak 10 liter/menit. Bagaimana kuencenggg kan Sahabat SHIMIZU? Hal ini akan menghemat waktu dalam pengisian air ke toren atau penampungan air.

Body Pompa air Otomatis PL-138 BIT ini terbuat dari material plastik Polypropylene yang tahan Karat. Setiap pompa air SHIMIZU memiliki 100% gulungan tembaga pada mesin motornya yang menjadikan lebih kuat, tidak mudah terbakar dan tahan lebih lama.

Pompa Air Otomatis PL-138 BIT ini juga sangat hemat listrik dalam penggunaannya karena hanya membutuhkan daya 300 W. Motor pompa lebih awet karena dilengkapi dengan Thermal Protector, yang berfungsi mematikan arus listrik ketika motor overheat.

SHIMIZU memberikan Garansi Motor 3 Tahun untuk Pompa Air Otomatis PL-138 BIT. Kami memiliki Service Center & Authorized Service Center yang tersebar luas di seluruh Indonesia sehingga memudahkan masyarakat jika ingin memperbaiki pompa airnya.