Hallo Sahabat SHIMIZU!

Penggunaan pompa air memiliki fungsi untuk memenuhi kebutuhan air di rumah. Pompa akan mendistribusikan air dari sumber air keseluruh kran air di rumah. Untuk mempermudah penampungan air di rumah, biasanya setiap rumah memiliki tempat penampungan air (toren) yang dipasang dengan ketinggian tertentu sesuai dengan bentuk rumah.

Tekanan air yang sudah ada biasanya cukup untuk memenuhi kebutuhan cuci piring, memasak, mencuci baju ataupun mengisi bak air di dalam bak mandi. Tetapi pernah tidak sahabat SHIMIZU mengalami air yang lemah ketika menggunakan beberapa kran air secara bersamaan? Hal ini mungkin karena daya dorong yang kurang maksimal dan membuat kran lainnya jadi melemah.

Salah satu solusi yang bisa Sahabat SHIMIZU lakukan adalah dengan menambahkan pompa booster di rumah. Seperti namanya pompa booster berfungsi untuk mendorong air dari sumber penampungan air ( torren / ground tank) menuju titik – titik krain air. Pompa booster berfungsi juga untuk menambah kapasitas dan
tekanan air lebih besar, sehingga dapat menggunakan beberapa titik kran air dalam waktu yang bersamaan.

SHIMIZU Indonesia memiliki 5 pilihan pompa booster yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan sahabat SHIMIZU dirumah. Untuk lebih detailnya Sahabat bisa lihat di bawah ini yaa!

Nah itu dia beberapa tipe pompa booster dari SHIMIZU. Jadi pilihan pompa yang mana nih untuk kebutuhan kamu sahabat? Jika Sahabat ingin memiliki pompa
booster ini Sahabat bisa membelinya di toko – toko terdekat ataupun official store SHIMIZU di e-commerce kesayangan kamu!