Hallo Sahabat SHIMIZU!

Mulai hari kamu dengan mandi di pagi hari, selain untuk membersihkan badan mandi di pagi hari juga akan membuat tubuh lebih segar dan bersemangat untuk menjalani hari kamu. Faktanya mandi di pagi hari juga memiliki manfaat baik loh untuk tubuh, terutama untuk kulit kita. Apalagi kalau kamu mandi pagi menggunakan air dingin di pagi hari.

Untuk tahu manfaat apa saja yang akan didapatkan yuk simak penjelasannya dibawah ini!

Mengurangi Bengkak di Area Wajah, Terutama Mata.

Ketika bangun Sahabat SHIMIZU pernah merasa muka kamu sedikit bengkak dibandingkan dengan waktu – waktu lainnya? Hal tersebut wajar adanya Sahabat. Tapi kamu tidak perlu khawatir, dengan mandi pagi menggunakan air dingin dapat membantu mengurangi bengkak pada wajah kamu terutama di daerah dekat mata.

Melindungi Minyak Alami pada Kulit

Ketika mandi dengan air hangat tubuh akan terasa lebih kering dan kesat, hal ini terjadi karena mandi dengan air hangat akan menghilangkan minyak alami pada kulit. Mandi dengan menggunakan air dingin akan menjaga minyak alami pada kulit dan membuat kulit tetap kenyal, terawat dan tetap awet muda.

Mengecilkan Pori – pori

Mandi dengan air dingin di pagi hari dipercaya dapat mengecilkan pori – pori kulit kamu Sahabat. Pori – pori akan menutup dan menjaga agar kotoran tidak masuk dan tersumbat selain itu akan menjauhkan kamu dari jerawat ataupun kulit kusam.

Menghilangkan Mata Panda

Siapa disini yang memiliki masalah mata panda? Mata panda adalah area hitam dibawah mata, hal ini biasanya muncul karena Sahabat terlalu banyak begadang atau kurang tidur. Tapi tenang Sahabat SHIMIZU, mandi pagi menggunakan air dingin akan membantumu menghilangkan lingkaran hitam atau si mata panda itu.

Mandi pagi menggunakan air dingin akan melancarkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh, sehingga lingkaran hitam atau mata panda juga akan berkurang. Selain itu kulit juga akan lebih sehat dan kencang loh!

Itu dia Sahabat SHIMIZU beberapa manfaat mandi pagi untuk kesehatan kulit kamu terutama jika mandi menggunakan air dingin. So jangan takut lagi ya untuk mandi dengan air dingin di pagi hari dan jangan malas untuk mandi pagi ya Sahabat SHIMIZU!