Hallo Sahabat Shimizu!

Seperti pada judul dari artikel ini kali ini Shimizu akan membahas pompa terbaru dari Shimizu yaitu pompa booster PLW-150 BIT.  Sebelumnya apakah yang disebut dengan pompa booster? Pompa booster merupakan pompa alternatif tambahan dari penggunaan jenis pompa lainnya. Pompa ini berfungsi untuk menambah tekanan air yang biasanya diletakan diatas permukaan tanah, pompa ini tidak memiliki fungsi untuk menghisap. Pompa booster juga lebih hemat listrik dibandingkan dengan jenis pompa lainnya karena daya listrik yang dibutuhkan lebih kecil.

Untuk seri Pompa Booster Shimizu memiliki 4 tipe pilihan yang bisa Sahabat pilih ada ZPS 20-12-180, ZPS 15-9-140, PB-228 BITdan yang terbaru PLW-150 BIT. Nah kali ini kita akan bahas mengenai PLW-150 BIT!

Pompa booster PLW-150 BIT hadir dengan 2 bagian yakni pompa dengan base plate (tatakan pompa) dan tudung berwarna putih di bagian atas. Tudung ini berfungsi untuk melindungi pompa dari panas dan air hujan. Selain itu pompa ini juga memiliki beberapa fitur yang menjadikan kerja pompa lebih baik dan bertenaga.

Pompa ini menggunakan impeller dari bahan kuningan yang lebih kuat dan tahan lama. Body pompa-nya juga tahan karat karena terbuat dari material POM. Selanjutnya pompa ini dilengkapi dengan penstabil tekanan atau lebih dikenal dengan pressure control sehingga kerja pompa akan lebih baik dan stabil.

Pompa ini juga memiliki pressure switch dan small tank yang dilengkapi dengan membran, pada bagian dalam small tank dilapisi dengan pelapis tahan karat. Nah seperti yang Sahabat Shimizu tau bahwa semua pompa Shimizu pasti memiliki gulungan motor yang terbuat dari 100% gulungan tembaga sehingga kinerja pompa akan lebih baik dari yang lainnya.

Pompa booster PLW-150 BIT bisa Sahabat gunakan untuk di sumber air rumah tangga, sanitasi masjid, mencuci motor, irigasi tanaman dan sumur galian. Jadi bisa dipakai di banyak tempat sesuai dengan kebutuhan Sahabat dirumah. Nah berikut untuk Spesifikasinya ya!

Untuk keamanan jangan diragukan ya Sahabat karena semua pompa Shimizu sudah dijamin keamanannya! Nah untuk kenyamanan Shimizu juga memberikan garansi untuk setiap pompanya, untuk pompa PLW-150 BIT ini memiliki 1 tahun garansi untuk spare part dan 3 tahun garansi untuk mesin motor. So jangan ragu lagi ya Sahabat untuk beli pompa Shimizu! Karena dijamin nyaman dan aman!