Hallo Sahabat Shimizu!

Sudah mulai musim hujan nih! Hujan begini paling enak mandi dengan menggunakan air hangat, setelah dingin dengan air hujan mandi air hangat menjadi pilihan yang tetap untuk menyegarkan tubuh. Mandi dengan menggunakan air hangat juga banyak manfaatnya loh Sahabat.

Manfaatnya mandi dengan air hangat seperti mengontrol suhu tubuh, mengatasi flu atau sakit kepala, menghilangkan stress, melembabkan kulit, melepaskan
racun dan masih banyak lagi. Untuk itu Shimizu hadir dengan beberapa pilihan water heater yang mempermudah Sahabat dalam menyediakan air panas untuk
keluarga dirumah.

Shimizu water heater memiliki 4 tipe yakni SEH-110, SEH-115, SEH-130 dan SEH-150, hadir dengan kapasitas yang berbeda – beda sesuai dengan kebutuhan Sahabat dan keluarga dirumah. Mau tau lebih lanjut tentang water heater Shimizu yuk cek dibawah ini!

Water heater merupakan alat yang digunakan untuk memanaskan air dengan menggunakan energi listrik sebagai sumber pemanas, yang kemudian airnya langsung di alirkan ke kamar mandi Sahabat di rumah. So tidak perlu repot lagi untuk memasak air panas ketika ingin mandi menggunakan air panas.

ter heater Shimizu memiliki tabung berwarna putih dan biru, warna yang simpel dan membuatnya cantik jika diletakan di dalam kamar mandi hadir dengan 4 pilihan kapasitas ada yang 10 liter, 15 liter, 30 liter dan yang paling besar 50 liter.

Water heater Shimizu dilengkapi elemen pemanas air dengan material incoloy 800  sehingga tahan terhadap air yang mengandung zat kapur, jadi akan tahan lebih lama dan aman untuk keluarga. Memiliki extra super sensitive ELCB 10mA yang dapat memutuskan aliran listrik secara otomatis ketika terjadi kebocoran listrik sekecil 10mA yang extra aman.

Selain itu, karena water heater Shimizu memiliki heating element yang memiliki efisiensi yang tinggi, jadi water heater ini lebih hemat listrik. Sahabat bisa menggunakan water heater ini untuk penggunaan sendiri atau digunakan bersama dengan keluarga lainnya. Pengoperasiannya yang mudah dan aman
ketika digunakan.

Oiya untuk water heater Shimizu juga memiliki garansi untuk spare part nya selama 1 tahun dan garansi inner tank 5 tahun lohh! Jadi lebih nyaman lagi ketika menggunakan. Untuk service center sendiri Shimizu memiliki service center yang tersebar di seluruh Indonesia, Sahabat bisa cek disini ya!

Nah itu dia pembahasan mengenai water heater Shimizu. Jika Sahabat ingin memiliki water heater ini Sahabat bisa membeli di toko – toko terdekat atau di official store Shimizu di e-commerce kesayangan Sahabat ya! Mandi air hangat? Shimizu jawabannya!Happy Shopping Sahabat Shimizu!