Hallo Sahabat SHIMIZU!

Berbicara mengenai kebutuhan sumber air rumah tangga, kali ini SHIMIZU mau kasih salah satu rekomendasi pompa untuk sumber air rumah tangga yaitu Pompa PS-135 E.

Pompa PS-135 E merupakan pompa air otomatis sumur dangkal yang cocok untuk penggunaan pada sumber air rumah tangga, sanitasi tempat ibadah, sumur galian, irigasi taman, mencuci motor, dan ruko 2 lantai. Pompa PS-135 E juga dilengkapi dengan Small Tank yang dilapisi dengan pelapis tahan karat untuk membuat tekanan air pada pompa lebih stabil & yang terakhir Pompa PS-135 E merupakan pompa otomatis dengan harga ekonomis.

Untuk spesifikasinya Pompa PS-135 E  ini memiliki Total Head maksimal 30 meterKapasitas maksimal 31 liter per-menit. Contohnya disaat Head 5 meter debit air yang dihasilkan 28 liter per-menit dan pada saat Head 20 meter debit air yang dihasilkan 10 liter per-menit, dengan PS-135 E kalian bisa mendapatkan semburan air yang lebih kuenceeenggg.

Perlu Sahabat SHIMIZU ketahui bahwa SHIMIZU selalu memberikan perhatian terhadap nilai keamanan dan kenyamanan dalam penggunaan setiap pompa airnya. Pompa air PS-135 E memiliki Garansi Motor 3 Tahun dan Garansi Service serta Sparepart selama 1 Tahun. Jika kalian mengalami masalah dengan pompa Shimizu tidak perlu khawatir, karena untuk klaim garansi kalian cukup membawa kartu garansi, nota pembelian dan pompanya ke service center terdekat di kota kamu. Service center Resmi SHIMIZU sudah tersebar luas diseluruh Indonesia, alamat dan nomor teleponnya bisa kamu lihat disini yaa !