Halo Sahabat SHIMIZU !

Dalam melakukan aktivitas tentunya kita akan selalu membutuhkan air untuk mendukung kegiatan kita sehari-hari seperti untuk mandi, mencuci pakaian, mencuci piring, membersihkan rumah, dan lain-lain. Perkenalkan pompa Submersible SPG20-3K Series yang dapat membantu mendukung memenuhi kebutuhan sumber air untuk aktivitas sehari-hari kamu.

Pompa Air Submersible SPG20-3K Series ini memiliki ukuran pompa dengan diameter 3 Inch yang dikhususkan untuk sumur dalam. Pompa ini dilengkapi dengan tenaga motor 0.5 HP / 0.5 PK. Kelebihan pompa SPG20-3K Series memiliki Body Full Stainless Steel Murni 304, Big Clearance (Tahan Macet) , mendapat 40 meterKabel NYYHY Khusus Pompa Rendam, Kabel Sistem Plug In (Bisa di pasang & dilepas)Gulungan Motor 100% Kawat Tembaga.

Dari kelebihan diatas Pompa ini dapat digunakan untuk kebutuhan air rumah tangga, sanitasi rumah ibadah, sumur galian dan ruko 2 lantai.  Pompa SPG20-3K Series telah dilengkapi dengan Overload Protector yang terdapat pada control box pompa. Overload Protector ini berfungsi untuk memutus aliran listrik ketika pompa mengalami tegangan listrik berlebih sehingga motor pompa tidak terbakar.

Nah gimana tuh sahabat SHIMIZU pompa ini multifungsi banget kan! Ohya selain instalasi yang mudah, pompa ini dapat membantu kegiatan keseharian kita. SPG20-3K Series juga memiliki Garansi Motor selama 1 tahun. SHIMIZU Indonesia memiliki Service Center & Authorized Service Center yang tersebar luas di seluruh Indonesia sehingga memudahkan kamu jika ingin melakukan service atau berkonsultasi terkait keluhan pompa yang kamu alami. Jika Sahabat SHIMIZU minat dengan pompa Submersible SPG20-3K Series ini yuk buruan dapatkan di toko – toko offline terdekat atau pun di official store SHIMIZU di e-commerce kasayangan Sahabat SHIMIZU!