Hallo Sahabat Shimizu!

Butuh rekomendasi untuk pompa sumur dangkal?! Shimizu punya rekomendasinya nih buat kamu! Yaitu pompa sumur dangkal PL-138 BIT.Pompa air otomatis ini memudahkan Sahabat Shimizu didalam penggunaannya.

Pompa yang satu ini memiliki pump body yang anti karat karena terbuat dari Material Plastik Polypropylene sehingga tahan lebih lama dan dilengkapi dengan fitur – fitur yang lengkap loh Sahabat Shimizu. Pompa Air Sumur Dangkal Otomatis PL-138 BIT memiliki daya hisap max 9 meter dan total head max 33 meter. Jadi ketika total head 5 meter air yang dihasilkan sebanyak  28 liter/menit dan jika total head 20 meter air yang dihasilkan akan sebanyak 10 liter/menit.

Pompa air Shimizu ini memiliki Small Tank yang dilengkapi dengan membrane, bagian dalam small tank juga dilapisi dengan pelapis tahan karat & gulungan motor 100% kawat tembaga menjadikannya lebih kuat, tidak mudah terbakar dan tahan lebih lama.

Pompa Air Otomatis PL-138 BIT ini juga sangat hemat listrik loh Sahabat Shimizu, karena hanya membutuhkan daya output 125 W & daya input 300 W. Motor pompa lebih awet karena dilengkapi dengan Thermal Protector, yang berfungsi mematikan arus listrik ketika motor overheat.

Untuk menambah kenyamanan Sahabat Shimizu maka Shimizu memberikan Garansi Motor 3 Tahun & Garansi Spare Part 1 Tahun. Shimizu Memiliki Service Center & Authorized Service Center yang tersebar luas di seluruh Indonesia sehingga memudahkan Sahabat Shimizu jika ingin memperbaiki pompa airnya.

So udah gak bingung lagi kan untuk mencari pilihan pompa air, masih banyak tipe lainnya yang bisa Sahabat Shimizu pilih looh. Kalian bisa langsung klik disini untuk pilihan pompa air sumur dangkal lainnya! Happy Shopping Sahabat Shimizu!