Hallo Sahabat Shimizu! Taukah kalian dengan Pompa Submersible Shimizu? Pompa ini berguna untuk mendorong air agar lebih kencang. Pompa submersible atau pompa satelit ini juga bisa disebut sebagai Electric Submersible Pump (ESP). Pompa ini di operasikan didalam air untuk mendorong air.  

Pompa Submersible Shimizu memiliki  5 tipe yaitu SPG20-311K BIT, SPG20-315K BIT, SPG20-321K BIT, SPG20-327K BIT dan SPG20-333K BIT. Setiap tipenya memiliki daya, ukuran dan kapasitas yang berbeda – beda.

Setiap Pompa Submersible Shimizu menggunakan 100% gulungan tembaga asli, yang membuatnya tahan lebih lama dan tidak mudah rusak. Selain itu Pompa Submersible ini juga lebih hemat, perawatannya lebih mudah, lebih tahan lama karena full body terbuat dari stainless steel 304 dan menjadi idaman keluarga loh karena pompa ini anti maling!

Pompa Submersible ini juga di lengkapi kabel panjang hingga 50 meter, bukan hanya itu Sahabat juga akan mendapatkan bonus solasi hitam & pita anti air ataupun heat shrin kit sesuai dengan ketentuan yang berlaku yaa. Selain itu pompa ini dilengkapi dengan kabel yang bisa di cabut – colok jadi mudah pemakaiannya.

Pompa submersible dilengkapi juga dengan teknologi khusus, sparepart berkualitas tinggi dan dikerjaan oleh tenaga yang berkompeten di bidangnya, sehingga menghasilkan perfoma yang baik dengan suara ya halus. Motor pompa ini juga didesain khusus dengan tenaga yang besar, sehingga mengasilkan daya dorong yang kuat.

Tabel di atas berisikan informasi dari berapa banyak air per-menit yang dihasilkan oleh pompa submersible ini. Nahh sudah lebih pahamkan tentang apa itu pompa submersible! Yukk miliki pompa submersible sebagai pompa air kesayangan keluarga!