Hallo Sahabat Shimizu!

Kali ini kita bakalan bahas apa fungsi lampu pada Automatic Pressure Control. Ingin tahu lebih lanjut simak ulasan berikut!

Automatic Pressure Control SC-015 E bekerja dengan kombinasi fungsi Flow Switch (flow sensor) dan Micro Switch (pressure sensor) yang dapat digunakan pada pompa non-otomatis sehingga dapat berfungsi secara otomatis dan menstabilkan tekanan air pada pompa.

Automatic Pressure Control SC-015 E ini juga dilengkapi dengan fitur Auto Stop yang berarti pompa akan mati secara otomatis ketika 8 menit tidak ada aliran air sama sekali. Setelah 60 menit mati, pompa akan menyala kembali untuk mengecek apakah sudah ada pasokan air atau belum. Jika air sudah tersedia maka pompa akan bekerja kembali dengan normal.

Selain itu SC-015 E ini juga memiliki lampu indikator sebagai penanda bagaimana keadaan pompa & pasokan air yang ada di sumber air. Berikut fungsi lampu indikator pada SC-015 E :

  1. Lampu Warna Hijau. Menunjukan apakah ada power atau status daya listrik pada pompa & SC-015 E.
  2. Lampu Warna Kuning. Menunjukkan pompa sedang beroperasi (hidup) atau tidak menyala (mati).
  3. Lampu Warna Merah. Mengindikasikan level air Tekor / sudah habis.

Nah itu dia fungsi lampur indikator pada Automatic Pressure Control SC-015 E. Sahabat SHIMIZU bisa mendapatkan piranti ini dan pilihan pompa Shimizu yang di lain di toko – toko terdekat ataupun di marketplace kesayangan Sahabat SHIMIZU! Stay safe and healty!