Spesifikasi Pompa Air – Salah satu sumber kehidupan makhluk hidup di dunia ini tidak jauh dari air. Air memiliki sifat alami yang mengalir dari tempat yang tinggi ke tempat yang lebih rendah. Air akan selalu dibutuhkan khususnya dalam rumah tangga, di mana air banyak digunakan untuk mandi, mencuci, memasak dan lainnya. Oleh karena itu dibutuhkan produk pompa air yang mampu menghasilkan air yang bersih serta memiliki semburan air yang kencang.

Sebelum memilih pompa air sesuai fungsi dan kegunaannya, maka sahabat SHIMIZU perlu mengetahui terlebih dahulu kebutuhan air untuk rumah tangga sahabat. Hal ini sangat penting dilakukan untuk mencegah terjadinya sahabat salah membeli pompa air. Pompa air berdasarkan kategori terdiri dari Sumur Dangkal, Semi Jet, Sumur Dalam dan Submersible. Selain itu pompa air ada yang otomatis dan non otomatis sesuai kebutuhan sahabat SHIMIZU.

Bagi sahabat SHIMIZU yang membutuhkan pompa air Semi Jet dengan kapasitas air yang besar, maka pompa air Semi JET dengan tipe JET-308 BIT ini cocok untuk kalian. JET-308 BIT merupakan pompa air Semi Jet Non Auto yang memiliki Daya Hisap air Maksimal 11 meter dan Total Head Maksimal 45 meter. Di mana saat head 10 meter debit air yang dihasilkan 47 liter/menit  dan pada saat head 35meter debit air yang dihasilkan 14 liter/menit sehingga Pompa JET-308 BIT ini cocok untuk kamu yang membutuhkan kapasitas air yang besar.

JET-308 BIT

 

Pompa Semi Jet ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur, sebagai berikut:

 

  • Venturi Nozzle
  • Thermal Protector
  • Lubang Input yang Dilengkapi Penyaring Kotoran
  • Garansi Motor 3 Tahun

 

Pompa air JET-308 BIT motor pompanya menggunakan 100% Kawat tembaga sehingga motor lebih kuat, tahan lama dan tidak mudah terbakar. Selain itu pompa air JET-308 BIT dilengkapi dengan Thermal Protector yang berfungsi sebagai pemutus Arus Otomatis jika motor pompa overheat, sehingga motor tidak terbakar. 

SHIMIZU memiliki Service Center & Authorized Service Center yang tersebar luas di seluruh Indonesia sehingga memudahkan masyarakat jika ingin memperbaiki pompa airnya.