Hallo Sahabat Shimizu!

Tahukan Sahabat perbedaan pompa sumur dangkal dengan pompa sumur dalam? Jelas tentu berbeda bukan. Pompa sumur dangkal umum digunakan pada rumah tangga atau domestik dengan kedalaman tidak melebihi 9 meter.

Pompa sumur dangkal Shimizu memiliki 3 jenis, yaitu pompa sumur dangkal auto, pompa sumur dangkal non auto dan pompa sumur dangkal semi jet non auto. Pompa sumur dangkal Shimizu memiliki rata – rata total head mulai dari 29 meter sampai 50 meter. Dengan daya hisap permukaan air dari 9 meter sampai 11 meter. Pompa sumur dangkal juga dapat digunakan untuk mendorong air dari penampungan satu ke penampungan lainnya.

Kali ini Shimizu akan membahas salah satu pompa sumur dangkal auto yaitu PS-230 BIT

Seperti yang sudah Sahabat Shimizu tahu semua pompa air Shimizu pasti memiliki 100% gulungan tembaga yang menjadikannya lebih kuat, tidak mudah terbakar & tahan lama. Untuk PS-230 BIT juga dilengkapi dengan Circuit breaker yaitu pemutusan arus secara otomatis ketika terjadi kelebihan beban atau panas, sehingga mencegah terbakarnya motor.

Oiyaa untuk penempatan pompa air pasti akan disesuai dengan posisi mata air ada yang berada di dalam rumah atau diluar rumah untuk pompa PS-230 BIT di desain dengan teknologi khusus agar menghasilkan performa pompa yang baik dengan suara yang halus  jadi tidak akan membuat bising selama pompa air bekerja.

PS-230 BIT juga dilengkapi dengan tenaga motor besar, oleh karena itu pompa ini dapat menghasilkan daya hisap dan daya dorong yang kuat. Pada pompa PS-230 BIT juga terdapat small tank  yang dimana di desain dengan karet membran berbahan khusus dibagian dalamnya. Nahh cukup jelas bukan Sahabat Shimizu penjelasan mengenai pompa PS-230 BIT  ini. Jangan khawatir Shimizu akan memberikan garansi motor 3 Tahun untuk setiap pompa air Sahabat. dan Shimizu juga memiliki Service Center & Authorized Service Center yang tersebar luar di seluruh Indonesia sehingga memudahkan masyarakat jika ingin memperbaiki pompa airnya.