Hallo Sahabat Shimizu!

Kalian sedang cari info tentang pompa air? Nah kali ini Shimizu akan bantu Sahabat untuk menemukan pompa yang cocok untuk kebutuhan Sahabat dirumah. Pompa air memiliki banyak jenis salah satunya adalah pompa untuk sumur dangkal, salah satu tipe pompa Shimizu sumur dangkal yaitu PS-130 BIT.

Pompa yang satu ini memiliki harga yang ekonomis dengan fitur – fitur yang lengkap loh Sahabat. Pompa Air Otomatis PS-130 BIT memiliki daya hisap max 9 meter dan total head max 40 meter. Jadi ketika kedalaman 10 meter Sahabat akan dapat 18 liter/menit dan jika kedalaman 22 meter air yang dihasilkan akan sebanyak 10 liter/menit hal ini akan menghemat waktu dan air yang dihasilkan juga dalam kapasitas yang besar.

Berikutnya pompa air Shimizu ini memiliki 100% gulungan tembaga pada mesin motornya yang menjadikan lebih kuat, tidak mudah terbakar dan tahan lebih lama. Pompa air PS-130 BIT ini juga memiliki suara yang halus karena terbuat dari teknologi khusus, memiliki sparepart berkualitas tinggi sehingga menghasilkan performa pompa yang baik dengan suara yang halus dan tidak bising.

Pompa Air Otomatis PS-130 BIT ini juga sangat hemat listrik loh Sahabat, karena hanya membutuhkan daya 285 W. Motor pompa lebih awet karena dilengkapi dengan Thermal Protector, yang berfungsi mematikan arus listrik ketika motor overheat.

Untuk menambah kenyamanan Sahabat dalam penggunaan pompa air, Shimizu memberikan Garansi Motor 3 Tahun untuk semua pilihan Pompa Air Shimizu. Memiliki Service Center & Authorized Service Center yang tersebar luas di seluruh Indonesia sehingga memudahkan Sahabat jika ingin memperbaiki pompa airnya.

So udah gak bingung lagikan mencari pilihan pompa air, masih banyak tipe lainnya yang bisa Sahabat pilih looh. Kalian bisa langsung klik disini untuk pilihan pompa sumur dangkal lainnya! Happy Shopping Sahabat Shimizu!