Hallo Sahabat SHIMIZU!

Pompa SHIMIZU PC-268 BIT merupakan pompa air sumur dalam otomatis  yang juga dikenal dengan istilah Jet Pump. Hal ini karena pompa ini memiliki dua buah lubang pipa sejajar secara vertikal, pada ujung pipa hisap memiliki Ejektor atau Mata jet yang berfungsi untuk menambah daya hisap dan daya dorong pada air, sehingga mampu untuk menghisap air lebih kuat dan mendorong air lebih kuencenggg.

Selain itu pompa PC-268 BIT juga dilengkapi dengan Pressure Tank yang berisikan udara bertekanan tinggi yang berfungsi membantu mendorong air ke titik – titik kran air, sehingga air yang dihasilkan menjadi lebih stabil, tangki pompanya juga tebal dan dilapisi dengan lapisan anti karat membuat jadi lebih tahan karat. Untuk ketahanan mesin motor pompanya sudah dilengkapi dengan Thermal Protector yang berfungsi mematikan arus listrik ketika motor overheat.

Pompa PC-268 BIT ini memiliki  Total Head maksimal 60 Meter, kemampuan daya hisap hingga maksimal 30 Meter, Kapasitas air yang dihasilkan maksimal  35 meter liter per-menit, cover fan plastik (anti karat) dan pipa hisap yang lebih besar 1.25 inch. Pompa PC-268 BIT ini sangat cocok untuk rumah bertingkat dengan sumur dalam dan daerah yang kering.

Untuk Motor pompa PC-268 BIT terbuat dari 100% gulungan kawat tembaga sehingga lebih kuat dan tahan lama, serta dapat digunakan 24 jam Non Stop secara terus – menerus. Dan kamu tidak perlu khawatir Sahabat SHIMIZU, untuk pompa PC-268 BIT ini mendapatkan garansi motor 3 Tahun dan garansi sparepart selama 1 Tahun.