Hallo sahabat SHIMIZU!

IBP-375 BIT merupakan pompa booster terbaru dan memiliki fitur spesial dibandingkan pompa booster lainnya karena sudah dilengkapi dengan Inverter. Fungsi Inverter pada IBP-375 BIT untuk menyesuaikan penggunaan listrik berdasarkan jumlah titik kran air yang dibuka atau dipakai pada saat itu. Sehingga konsumsi listrik pada pompa booster IBP-375 BIT lebih hemat listrik dibandingkan pompa booster lainnya yang tidak memiliki fitur Inverter

Pompa Booster ini menggunakan motor brushless magnet permanen dan automaticsmart device yang dapat mengatur kecepatan putaran motor, dengan cara kerja merubah frekuensi aliran listrik mengikuti berapa banyak penggunaan jumlah titik kran air yang dibuka. Selain itu Inverter Booster Pump IBP-375 BIT mempunyai kelebihan – kelebihan  sebagai berikut :

  1. Pompa Booster umumnya tidak bisa menghisap air, namun berbeda dengan IBP-375 BIT yang dapat menghisap air (maksimal hingga 5 meter).
  2. Membuat tekanan air lebih stabil dan konstan serta pompa tidak cetak cetok
  3. Memiliki daya pancar kuat output hingga 6 titik kran air secara bersamaan
  4. Kapasitas air yang dihasilkan hingga maksimal 100 liter/menit.
  5. Memakai sistem otomatis kombinasi flow switch & pressure transmitter.

Selain itu Pompa Booster IBP-375 BIT cocok digunakan untuk :

  • Sumber Air Rumah Tangga
  • Sanitasi Masjid
  • Water Heater atau Pemanas Air
  • Irigasi Taman
  • Mencuci Motor
  • Kamar Mandi
  • Toren Air

Untuk pemasangan Pompa Booster IBP-375 BIT disarankan untuk diletakkan pada tempat yang tertutup sehingga tidak terkena sinar matahari dan hujan secara langsung. Dan yang terpenting Inverter Booster Pump IBP-375 BIT ini mempunyai Garansi Motor 3 Tahun dan Garansi Sparepart selama 1 Tahun.