Hallo Sahabat Shimizu!

Siapa disini yang sedang bingung untuk mencari pompa air apa yang terbaik? SHIMIZU adalah jawabannya. Memiliki banyak pilihan pompa yang bisa Sahabat sesuaikan dengan kebutuhan dan memiliki garansi motor 3 tahun. Lebih aman dan nyaman bukan Sahabat!

Kenapa harus pilih pompa air Shimizu? Ini dia 10 kelebihan pompa air Shimizu yang perlu Sahabat ketahui!

24 JAM NON STOP

Pompa air Shimizu bisa digunakan secara terus – menerus selama 24 jam / sehari. Hal ini berlaku untuk semua jenis pompa termasuk untuk pompa kolam.

SUARA HALUS

Semua pompa air Shimizu dibuat dengan teknologi khusus, sparepart yang berkualitas tinggi dan dikerjakan oleh tenaga handal. Sehingga menghasilkan performa pompa air yang baik dengan suara yang halus.

TENAGA MOTOR BESAR

Pompa air Shimizu memiliki motor yang didesain khusus dengan tenaga yang besar, sehingga dapat menghasilkan daya hisap dan dorong yang kuat.

SUKU CADANG TERJAMIN

Pompa air Shimizu memberikan kemudahan dalam penggunan dan servicenya, karena Sahabat akan dengan mudah mendaptkan suku cadang yang terjamin di seluruh Indonesia.

LEBIH TAHAN KARAT

Pompa air Shimizu memiliki bagian dalam tangki yang dilapisi dengan cat khusus “Powder Paint” yang tahan terhadap goresan dan karat.

CIRCUIT BREAKER

Pompa air Shimizu dilengkapi dengan “circuit breaker” atau pemutus arus secara otomatis. Circuit breaker akan memutus aliran listrik secara otomatis bila terjadi kelebihan beban atau panas sehingga mencegah terbakarnya mesin motor.

IMPELLER

Pompa air Shimizu memiliki ‘impeller’ dan ‘impeller cover’ menggunakan bahan kuningan, menjadikan lebih kuat dan tahan lama.

SMALL TANK

Orisinil desain dengan karet membran berbahan khusus didalamnya. Membuat kinerja kerja ‘saklar otomatis’ lebih stabil sehingga usianya lebih tahan lama.

SAKLAR OTOMATIS

Pompa air Shimizu terbuat dari bahan – bahan khusus berkualitas tinggi, jadi memiliki usia pemakaian yang lebih panjang dan awet.

SEAL LEBIH BESAR

Pompa air Shimizu dilengkapi dengan Mechanical Seal yang terbuat dari bahan karbon dan keramik yang berkualitas tinggi sehingga tahan terhadap gesekan dan panas.

Itu dia 10 kelebihan dari Pompa Air Shimizu! Jadi jangan ragu lagi untuk membeli pompa air Shimizu ya Sahabat! Sahabat bisa dengan mudah membeli produk Shimizu di toko – toko terdekat ataupun membeli di e-commerce kesayangan Sahabat dirumah. Jika ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut bisa ke social media Shimizu ataupun customer service kami Sahabat! Happy shopping Sahabat Shimizu!

Akun social media Shimizu

Instagram : @shimizu_indonesia

Twitter : @shimizu_indo

Facebook : Shimizu Indonesia

Youtube : Shimizu Official Channel